Keren Nih Printer Foto Mini Dari Canon Hanya Sebesar Telapak Tangan

Keren Nih Printer Foto Mini Dari Canon Hanya Sebesar Telapak Tangan

Nusantara - Hallo para pembaca setia Nusantara pada kali inikita akan membahas tentang Keren Nih Printer Foto Mini Dari Canon Hanya Sebesar Telapak Tangan. Buat anda yang suka Hunting bersama teman - teman ataupun keluarga tersayang saat ini anda bisa langsung dicetak. Cara gimana? nah inilah alat canggih yang akan kita bahas alat printer foto mini dari canon yang besarnya setelapak tangan. Tentu saja hal ini sangat keren, begitu anda selesai Hunting bisa langsung di cetak dan di pajang di bingkai anda tentunya.

Keren Nih Printer Foto Mini Dari Canon Hanya Sebesar Telapak Tangan

PT Datascrip menghadirkan Canon Mini Photo Printer. Canon Mini Photo Printer ini memiliki bentuk yang ringkas dan desain yang trendi. Daya tarik lainnya, Printer foto yang bisa dibawa ke mana saja ini tidak menggunakan tinta. Baterai built-in juga menjamin mobilitas tanpa membutuhkan perangkat lain yang tersambung ke sumber daya.

“Canon Mini Photo Printer dapat mencetak momen berharga yang biasanya hanya tersimpan di memori smartphone atau diupload ke jejaring sosial. Dengan perangkat ini, foto yang dicetak pun menjadi semakin berkesan dan kreatif.

Canon Mini Photo Printer dapat mencetak foto glossy 2 x 3 inci. Dengan sisi belakang yang bisa dilepas-tempel, foto pun bisa digunakan sebagai ornamen di belakang smartphone, laptop, tablet, cermin, atau pada material berpermukaan licin lainnya.

Melalui aplikasi Canon Mini Print yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android, kalian dapat mencetak foto dari bidikan kamera smartphone atau diambil dari album online yang kalian miliki, seperti Facebook, Instagram, Google Drive dan Dropbox.

Aplikasi ini memiliki beragam koleksi fitur photo editing, filter kreatif, frame foto, creative stamps dan kotak teks yang menambah ekspresivitas dari sebuah foto. Selain itu, kita juga bisa berkreasi dengan fitur Augmented Reality (AR) distorsi wajah dan pilihan untuk menggambar pada artwork sebelum mencetak.


Aplikasi Canon Mini Print juga menyediakan pilihan mencetak kolase hingga empat gambar, serta fungsi tile print untuk menggabungkan 4 hingga 9 cetakan foto untuk menjadi sebuah foto berukuran besar. Canon Mini Printer tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Slate Grey, Rose Gold, dan Mint Green.

Bagi kalian yang tertarik untuk meminang Canon Mini Photo Printer, harga yang ditawarkan tidak terlalu menguras kocek. Ya! Datascrip memasarkan smartphone ini dengan harga Rp2.112.000 serta Canon Zink Photo Paper 20 Sheet seharga Rp203.500.
Keren Nih Printer Foto Mini Dari Canon Hanya Sebesar Telapak Tangan Keren Nih Printer Foto Mini Dari Canon Hanya Sebesar Telapak Tangan Reviewed by Admin on Juni 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar