Perbedaan Air Mani Dengan Sperma Yang Harus Anda Ketahui

Perbedaan Air Mani Dengan Sperma Yang Harus Anda Ketahui

Nusantara - Perbedaan Air Mani Dengan Sperma Yang Harus Anda Ketahui. Perlu anda ketahui bahwa ternyata masih banyak orang yang berfikir kalau air mani dan sperma itu sama. Namun pada kenyataanya kedua perbedaan itu adalah berbeda. Para dokter bayi tabung pintar sudah meneliti bahwa pada air mani dengan seperma itu berbeda. Bayi Tabung Pintar dan Terjangkau sebagai Pilihan' dokter Obstetri dan Ginekologi Beeleonie menjelaskan perbedaan air mani dan sperma.

Perbedaan Air Mani Dengan Sperma Yang Harus Anda Ketahui

Para dokter menjelaskan bahwa yang keluar saat ( pria ejakulasi ) secara nyata dan dilihat dari mata telanjang itu namanya air mani. Namun sperma juga ada di dalam air mani, bedanya hanya bisa kita lihat melalui mikroskop. Jadi kesimpulannya untuk sperma hanya bisa kita lihat melalui mikroskop dan air mani bisa kita lihat dengan mata bisa ( tanpa menggunakan mikroskop )

Untuk melihat dan mengetahui apakah sperma yang dihasilkan sehat, menggunakan mikroskop. Sampel air mani dibawa ke laboratorium dan dianalisis dengan mikroskop.

"Kalau misalnya ada pasangan suami istri yang bilang, 'Dok, sperma suami saya banyak banget.' Tidak mungkin dia tahu dan lihat sperma, karena sperma hanya bisa dilihat di bawah mikroskop. Yang bisa dilihat mata langsung ya air mani," tambah Beeleonie.

Air mani mengandung sel sperma dan cairan plasma lainnya. Warna air mani putih, kuning atau agak keabu-abuan, dan kental. Cairan ini dilepaskan saat pria mengalami ejakulasi.

BACA JUGA : Perubahan Tubuh Wanita Jika Sudah Mencapai Klimaks

Setelah beberapa waktu ejakulasi, air mani berubah menjadi cairan layaknya jeli yang lengket.

Sebagaimana dilansir Andrology Center, sperma adalah sel reproduksi yang tidak terlihat dengan mata telanjang. Sperma ditransfer ke sistem reproduksi wanita selama hubungan seksual.

Selama proses pembuahan, inti sperma menyatu dengan inti telur untuk membentuk embrio. Embrio ini kemudian tumbuh menjadi bayi.
Perbedaan Air Mani Dengan Sperma Yang Harus Anda Ketahui Perbedaan Air Mani Dengan Sperma Yang Harus Anda Ketahui Reviewed by Admin on Juni 08, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar