Tim Liverpoll Dikabarkan Wajib Membeli Dua Pemain Lagi

Tim Liverpoll Dikabarkan Wajib Membeli Dua Pemain Lagi

Nusantara - Tim Liverpoll Dikabarkan Wajib Membeli Dua Pemain Lagi. Dikabarkan mantan pemain Liverpool Mark Lawrenson, telah memberikan saran kepada manajemen Liverpool untuk lebih memperkuat timnya di musim panas mendatang. Liverpool Diwajibkan Untuk Membeli Dua Pemain Lagi, Lawreson menilai bahwa Liverpool wajib mendatangkan setidaknya dua pemain lagi untuk bisa mengalahkan Manchester City.

Musim 2018/2019 kemarin menjadi musim yang menyakitkan bagi Liverpool di Premier League. Liverpool gagal menjadi juara Premier League setelah hanya terpaut satu poin saja dari Manchester City.

Dimusim panas ini, Klopp diberitakan akan berbelanja lagi. Ia disebut akan mendatangkan beberapa pemain top untuk membuat timnya semakin bisa bersaing lagi dengan Manchester City musim mendatang.

Namun Lawrenson meyakini Klopp tidak akan belanja dimusim panas nanti.
“Saya tidak melihat akan mendatangkan lima atau enam pemain baru dimusim panas ini,” ujar Lawrenson.

Dimata Lawrenson, Liverpool hanya membutuhkan dua pemain baru saja, dan salah satunya adalah pemain yang berposisi sebagai bek kiri.

“Saya rasa Klopp mungkin membutuhkan bek kiri baru, Karena Alberto Moreno meninggalkan klub. Jika Andy Robertson absen dua atau tiga bulan, apakah ia akan senang jika James Milner bermain di posisi itu?”

“Disini Liverpool harus memangkas jarak mereka dengan Mancheser City, dimana mereka memiliki pemain pengganti kelas dunia diseluruh sektor tim mereka.” 

“Jadi saya rasa Klopp bisa mendatangkan bek kiri baru yang memiliki potensi, dimana ia bisa melatihnya dan berharap ia tidak bermain untuk empat atau lima bulan jika Robertson fit.”

Selain membeli bek kiri, Lawrenson juga percaya Liverpool harus mencoba untuk mendatangkan seorang playmaker.

Ia menilai semenjak kepergian Coutinho, Liverpool tidak memiliki playmaker yang sebanding, sehingga Klopp harus mencoba mendaatngkan pemain bertipe itu dimusim panas nanti.

“Saya rasa dia juga harus mendatangkan pemain bernomor punggung 10. Mereka sudah pernah mencoba membeli Nebil Fekir, namun batal karena kondisi lututnya. Meski demikian saya rasa pemain seperti Fekir akan cocok untuk tim ini,” tutupnya.
Tim Liverpoll Dikabarkan Wajib Membeli Dua Pemain Lagi Tim Liverpoll Dikabarkan Wajib Membeli Dua Pemain Lagi Reviewed by Admin on Juni 11, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar