Tingkat Penjualan Apple iPhone 8 Series Berhasil Salip iPhone X

Tingkat Penjualan Apple iPhone 8 Series Berhasil Salip iPhone X

Nusantara - Tingkat Penjualan Apple iPhone 8 Series Berhasil Salip iPhone X. Seperti diketahui sebelumnya jika perangkat Apple iPhone 8 Series diperkenalkan bersamaan dengan Apple iPhone Special Edition atau iPhone X. pada pertama kali dirilis iPhone 8 Series dinilai kurang mampu bersaing dengan saudaranya tersebut karena memang jika dibandingkan tingkat permintaan perangkat iPhone X jauh mengungguli iPhone 8 Series meski sebenarnya iPhone 8 Series lebih dulu dirilis ke pasar dunia.

Tingkat penjualan permintaan iPhone X pada masa itu memang sangat tinggi bahkan beberapa pihak mengungkapkan jika Apple kesulitan untuk memenuhi permintaan pasar. Namun apakah kondisi tersebut masih berlaku di tahun 2018 ini.

Menurut laporan yang dirilis oleh CIRP atau Consumer Intelligence Research Partner, pada laporan tersebut diungkapkan jika tingkat penjualan Handphone andalan Apple di pasar Amerika Serikat selama bulan Januari hingga Maret 2018. Dari data tersebut terlihat jika iPhone 8 berhasil menyalip bahkan jauh mengungguli iPhone X.


Menurut CIRP, perangkat iPhone 8 mampu mengambil sekitar 23% penjualan. Sedangkan untuk iPhone 8 Plus mampu meraih perolehan sekitar 21% penjualan. Jadi jika digabungkan iPhone 8 Series berhasil mendapatkan 44% penjulaan pada kuartal pertama tahun 2018 ini. Disisi lain perangkat iPhone yang memberikan gebrakan ketika pertama kali muncul karena desainnya yang sangat berbeda dengan perangkat iPhone lainnya ini hanya mampu meraih sekitar 16% saja.

Sedangkan pada kuarta sebelumnya iPhone X berhasil mendapatkan 20%, atau terjadi penurunan sekitar 4% selama kuarta pertama 2018 ini. Meski rata-rata tingkat penjualan iPhone seri lainnya pun ikut menurun tapi hal ini dirasa cukup mengejutkan. Terlebih tingkat penjualan iPhone X ini bahkan berhasil dilalu oleh iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang berhasil mendapatkan 20% tingkat penjualan.

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk Handphone Apple yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi

Tingkat Penjualan Apple iPhone 8 Series Berhasil Salip iPhone X Tingkat Penjualan Apple iPhone 8 Series Berhasil Salip iPhone X Reviewed by Admin on Desember 21, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar