Harga Oppo A3S di Indonesia lengkap dengan spesifikasinya

Harga Oppo A3S di Indonesia lengkap dengan spesifikasinya

Nusantara - Harga Oppo A3S di Indonesia lengkap dengan spesifikasinya. Usai merilis sebuah smartphone jagoan bernama Find X, Oppo kembali menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan andalan terbarunya. Adalah Oppo A3S yang diam-diam sudah masuk ke pasar tanah air.

Tentu saja ini adalah smartphone yang tidak kalah menarik dari Find X, meskipun dari segi harga jauh lebih murah. Oppo A3S sendiri sudah tersedia di toko-toko ritel tanah air mulai pekan ini dengan menyasar pasar mid-end.

Lantas bagaimana spesifikasi Oppo A3S? Berikut ulasan lengkapnya.

Spesifikasi Oppo A3S

Spesifikasi Oppo A3S bisa dibilang cukup menarik. Diplot sebagai penerus dari Oppo A83, smartphone ini memiliki keunggulan di berbagai titik. Meskipun memiliki nama yang mirip dengan Oppo A3, namun secara spesifikasi yang berbeda.

Oppo A3S memiliki layar HD+ berukuran 6,2 inci dengan resolusi 1520 x 720 piksel. Aspek rasio layarnya sudah modern, yakni 19:9. Tidak ketinggalan dengan hadirnya 'notch' atau poni di bagian atasnya untuk memuat set kamera depan yang diketahui memiliki sensor 8MP. Lumayan keren untuk para penggila selfie.

Sementara itu, kamera di bagian belakangnya memiliki dual-camera yang masing-masing 13MP dan 2MP. Sedangkan di dalam tubuh Oppo A3S sudah terkandung chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB serta internal storage 32GB.

Yang menarik lagi adalah daya tahan dari Oppo A3S ini diprediksi bakal keren, karena memiliki baterai jumbo berkapasitas 4230mAh. Sistem operasi yang berjalan di Oppo A3S adalah Android Oreo 8.1 custom UI Colo OS 5.1. Oppo A3S tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Red dan Dark Purple.

Harga Oppo A3S

Harga Oppo A3S seperti yang sudah dibahas di atas, jauh lebih murah dari flagship Find X. Karena memang menyasar mid-end di pasar Indonesia, harga Oppo A3S dibanderol sebesar 2.699.000.
Harga Oppo A3S di Indonesia lengkap dengan spesifikasinya Harga Oppo A3S di Indonesia lengkap dengan spesifikasinya Reviewed by Admin on Desember 21, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar