Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Mengganti Smartphone Baru?

Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Mengganti Smartphone Baru?

Nusantara - Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Mengganti Smartphone Baru? Kebanyakan orang-orang sudah memiliki smartphone? tetapi permasalahannya apakah worth it untuk cepat menggganti smartphone nya? Tips Kapan Waktu Yang Tepat untuk ganti smartphone baru ini akan membantu klikers apakah sudah waktunya ganti atau tidak?

Setiap tahun vendor selalu mengeluarkan deretan fitur baru yang tertanam di smartphone. Seperti bentuk yang semakin tipis, layar yang semakin nyaman, baterai yang tahan hingga berhari-hari lamanya, dan masih banyak lagi.

Kapan Waktu Yang Tepat ?
Nyaman Dengan Handphone Lama

Kadang orang yang mempunyai smartphone nyaman dengan pemakaian karena sudah terbiasa memakai sejak pertama kali membelinya. Seperti ketika boomingnya HP Blackberry yang banyak orang pakai dan hingga saat ini hp tersebut masih ada yang pakai karena faktor kenyamanan dan kebiasaan pengguna untuk keperluannya.

Perlu menunggu hingga 3 hingga 5 tahun karena seperti daya tahan smartphone yang sudah melemah karena baterai gembos, layar sering white screen, keypad sudah tercopot dari casing hp dan lain sebagainya.

Jambret Booting


Smartphone yang sudah dipakai untuk waktu yang bertahun-tahun pasti mengalami masalah Booting lama, waktu tunggu yang lama. Permasalahan ini muncul karena sering terkena air, sering jatuh, pemakaian yang berlebihan. Vendor biasanya mengeluarkan update sistem dengan minimum spek namun karena hp lama tidak support terjadilah crash sistem yang menyebabkan Jambret Booting.

Rilisnya Smartphone Dengan Fitur Lebih Canggih


Nomor 3 lebih ke menunggu rilisan fitur baru yang dikeluarkan oleh vendor. Seperti fitur smartphone mengeluarkan daya tahan terhadap air, finger tap security, hingga fitur canggih lainnya. Pengguna yang masuk kategori ini termasuk yang menunggu fitur yang baru atau upgrade-an hp yang dimiliki sebelum hendak membeli dan menggantinya dengan yang baru.

Baterai Bermasalah


Permasalahan baterai sudah sering dialami pengguna smartphone sejak kemunculannya. Masalahnya klasik seperti sering terkena air, pemakaian smartphone untuk keperluan multimedia sambil juga dipakai sambil di charging terhubung dengan listrik. Ini kebiasaan yang perlu dihindari pengguna smartphone yang memakai handphone dengan charger terhubung listrik! Kapan Waktu Yang Tepat? masalah ini menjadi pertanda sudah waktunya mengganti HP-mu!.

Smartphone Mati Sendiri


Smartphone shutdown sendiri alias Bootlop adalah masalah yang sering ditemui terutama pengguna android. Karena memang pengguanaanya yang berlebihan melebihi kemampuan smartphone itu sendiri seperti bermain game, menonton video dengan waktu yang lama, rooting dan lain sebagainya.Sebenarnya dibawa ke tukang servis pun bisa namun permasalahan akan timbul kembali karena sparepart yang diganti tidak sama.

Sering Dibawa Servis


Smartphone mahal atau murah pasti pernah dibawa ke tukang servis. Ini opsi yang diperlukan demi kebaikan smartphone yang dimana setelah masalah selesai masalah baru muncul lagi hingga pengeluaran biaya yang tak terduga. Ini menjadi pertanda bahwa pengguna sudah sebaiknya menggantinya dengan membeli smartphone baru.
Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Mengganti Smartphone Baru? Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Mengganti Smartphone Baru? Reviewed by Admin on Desember 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar