Tips Tombol Kursor Pada Keyboard Untuk Melakukan Undo Dan Redo

Tips Tombol Kursor Pada Keyboard Untuk Melakukan Undo Dan Redo

Nusantara - Tips Tombol Kursor Pada Keyboard Untuk Melakukan Undo Dan Redo. Pernahkan kalian melakukan kesalahan pada saat mengetik atau mengerjakan sesuatu pada Microsoft Word Atau Microsoft Excel ataupun PhotoShop. Namun anda melakukan kesalahan saat anda mulai mengetik atau melakukan sesuatu hal lain dan anda ingin mengembalikannya seperti semula. Tetapi anda tidak tau bagaimana caranya, maka dari itu kita bahas ini disini dengan singkat saja.

Tips Tombol Kursor Pada Keyboard Untuk Melakukan Undo Dan Redo 

Nah untuk itu disini kita akan mempelajari tombol yang bisa mengembalikan suatu langka awal yang sudah anda buat. Dan tombol untuk maju kedepan yang tadinya anda hapus. Jadi disini suatu langka awal dan maju ada pada tombil undo dan Redo. Berikut kita bahas di bawah ini :

Undo merupakan sebuah tools yang digunakan untuk kembali menuju langkah-langkah sebelumnya. Namun undo ini tidak akan bekerja ketika anda telah melakukan save file.

Untuk melakukan undo di Blender anda dapat menggunakan kombinasi keyboard Ctrl + z. Sedangkan lawanya Redo anda dapat menggunakan kombinasi Ctrl + y.

Opsi perintah redo dapat dilakukan ketika anda sudah melakukan perintah undo, namun kebanyakan. Dan untuk memajukan ke langkah sebelumnya anda dapat mengaktifkan perintah redo.

Secara garis besar, undo dan redo merupakan pelajaran dasar yang harus diketahui jika anda benar-benar ingin menguasai aplikasi Blender. Karena kedua fitur ini sangat bermanfaat untuk melakukan proses editing ketika anda salah melakukan suatu penggambaran objek kerja.

Nah, itulah tadi Tips Tombol Kursor Pada Keyboard Untuk Melakukan Undo Dan Redo . Jika anda sudah tau caranya anda bisa mencobanya langsung ya.
Tips Tombol Kursor Pada Keyboard Untuk Melakukan Undo Dan Redo Tips Tombol Kursor Pada Keyboard Untuk Melakukan Undo Dan Redo Reviewed by Admin on Januari 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar