Selain Berbahaya Ternyata Minuman Bersoda Mempunyai 3 Manfaat Lho!

Selain Berbahaya Ternyata Minuman Bersoda Mempunyai 3 Manfaat Lho!

Nusantara - Selain Berbahaya Ternyata Minuman Bersoda Mempunyai 3 Manfaat Lho! Pasti anda semua sudah tau kan bahwa minuman yang bersoda itu banyak sekali bahaya yang di timbulkannya. Ini sudah banyak sekali peneliti yang membuktikanya bahwa memang minuman yang bersoda itu berdampak negatif bagi tubuh kita. Anda bisa menemukan jutaan vidio yang menunjukan bahan kimia ada dalam minuman yang bersoda. Gak kebayang, deh kalau dikonsumsi terus-terusan.

Selain Berbahaya Ternyata Minuman Bersoda Mempunyai 3 Manfaat Lho!

Namun di balik minuman bersoda yang berbahaya memiliki sisi baik nya juga loh! Mau tau apa saja manfaat yang ada pada minuman bersoda, yuk simak dibawah ini !

1. Minuman bersoda melepaskan gas dalam perut


Saat perut terasa penuh kebanyakan makan, minuman bersoda bisa jadi pilihan untuk meringankan 'bebanmu'. Minuman soda berkarbonasi akan melepaskan gas yang berada dalam lambung, memberikannya ruang kosong yang dapat diisi makanan lagi. Udara dalam perut pun akan keluar dalam bentuk sendawa yang melegakan.

2. Asam akan menghancurkan karbohidrat supaya mudah dicerna


Beberapa studi yang berbeda menyebutkan, asam dalam minuman bersoda akan menghancurkan karbohidrat pada roti dan kentang goreng. Para juara kompetisi makan mengakui bahwa minuman bersoda membantu mereka menelan makanan. Gak cuma itu,, soda juga membantu mencerna burger atau kentang goreng, supaya lebih mudah dibandingkan minum air putih atau sari limun.

3. Rasa manis dan intens soda mengurangi enek


Makanan seperti burger atau kentang goreng memang terasa enak di awal, tetapi lama kelamaan pasti akan terasa enek. Nah, minuman bersoda mampu mengurangi rasa enek. Sebab, rasa manis dan intensnya akan membuatmu merasa ingin kembali makan makanan asin untuk menetralkan lidahmu.

Meski pun nyatanya minuman bersoda punya manfaat, tetapi kamu harus mengonsumsinya dengan bijak. Jangan kebablasan minum minuman bersoda setiap hari, karena bisa mengakibatkan pengeroposan tulang dan gigi, hingga obesitas.
Selain Berbahaya Ternyata Minuman Bersoda Mempunyai 3 Manfaat Lho! Selain Berbahaya Ternyata Minuman Bersoda Mempunyai 3 Manfaat Lho! Reviewed by Admin on Agustus 13, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar