Bukit Jaddih, Spot Kece Anak Kekinian

Bukit Jaddih, Spot Kece Anak Kekinian

Nusantara - Bukit Jaddih, Spot Kece Anak Kekinian. Pernahkah kamu membayangkan untuk berjalan di antara gunung kapur? Atau melintasi pertambangan gunung kapur yang masih aktif hingga kini? Ingin merasakan sensasi layaknya berada di sebuah tempat opera raksasa? Mungkin, Bukit Jaddih di Bangkalan ini bisa menjadi referensi wisatamu tahun ini.



Bangkalan merupakan sebuah kabupaten di pulau Madura yang terletak di provinsi Jawa Timur. Wilayah ini memiliki daya tarik wisata yang sangat menarik. Wisatawan yang hadir tidak hanya bisa memanjakan lidah mereka melalui kuliner bebek yang khas, tetapi sekarang kamu bisa menemukan spot foto- foto kece yang instagrammable. Yap! Tempat yang menyajikan pemandangan gunung kapur ini adalah Bukit Jaddih.

Berjarak 10 kilometer dari pusat kabupaten Bangkalan tidak menyurutkan para turis lokal maupun internasional untuk mengunjungi bukit Jaddih. Hanya dengan membayar sebesar Rp5.000,- saja kamu bisa menikmati pemandangan yang sangat menakjubkan dan juga berenang di kolam pemandian yang terdapat di antara bukit ini. Wah, biaya yang sangat terjangkau, bukan? Jadi, kapan mau ke Bangkalan? Pastikan kamu tetap tersambung dengan temanmu melalui sosial media untuk bisa berbagi cerita dan momen selama di bukit Jaddih dengan Tri ya!
Bukit Jaddih, Spot Kece Anak Kekinian Bukit Jaddih, Spot Kece Anak Kekinian Reviewed by Admin on Januari 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar