Mobil Listrik Nisan Yang Super Keren

Mobil Listrik Nisan Yang Super Keren

Nusantara - Mobil Listrik Nisan Yang Super Keren. Setelah sukses dengan mobil listrik mereka Leaf EV, kini Nissan mulai pamerkan mobil balap Nissan Leaf Nismo RC. Bahkan ketangguhan mobil langsung diuji di dalam track.

Seperti dikutip autoblog, Sabtu (1/12/2018), mobil balap Nissan Leaf Nismo RC melakukan debut pertamanya. Memang tidak dijelaskan spek apa yang ditawarkan All New Laeaf Nismo RC, ini besar kemungkinan masih menawarkan spek saat pertama kali diperkenalkan.

Yakni mengusung 2 motor listrik 120 kW, mesin ini masing-masing memiliki torsi 478 lb-ft. Untuk ketangguhan, meski berbekal listrik mobil ini mampu mencapai topspeed 0-100 km/jam hanya dalam 3,4 detik.


Soal komponena yang ditawarkan, All New Leaf Nismo RC, ini memiliki bobot yang sangat ringan, berkat penggunaan karbon fiber monocoque dan part riangan lainnya.

Selain itu mobil ini memiliki desain keren disetiap sisi, mulai dari tampilan wajah yang terlihat begitu garang berkat desain lampu yang seakan menyatu dengan gril. Tidak lupa lampu LED juga terlihat pada setiap sisi.

Mobil Listrik Nisan Yang Super Keren Mobil Listrik Nisan Yang Super Keren Reviewed by Admin on Desember 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar