Modifikasi Mobil Sedan Honda Civic

Modifikasi Mobil Sedan Honda Civic

Nusantara - Modifikasi Mobil Sedan Honda Civic. Melakukan modifikasi sedan honda civic ini gampang-gampang susah. Mudah untuk memilih tipe modifan mobil tapi saat urusan biaya menjadi lebih susah.

Untuk bagian eksterior honda civic harus dilakukan secara keseluruhan. Pada bagian body dapat menggunakan body kit, lampu depan dan lampu belakang. Untuk bagian spion, velg menggunakan lima palang ukuran 17 inchi dan knalpot dengan 4 muffler.

Pada bagian interior, dari ruang kabin mengalami perubahan pada jok atau tempat duduk. Pemilik dapat memilih menggunakan jok racing supaya terlihat sporty atau dengan jok jenis lainnya.

Cara modifikasi mobil sedan pada bagian speedometer, bagian interiornya harus dilapisi mengunakan kulit sintesis dengan warna sesuai keinginan. Modifikasi ini tidak akan merubah tempat duduk dan masih mempertahankan posisi lima penumpang.

Pemilik mobil juga dapat menambahkan fitur-fitur keamanan lainnya seperti memasang kamera parkir dan fitur hiburan headunit 7 inchi. Fitur-fitur ini juga memiliki kualitas yang canggih.

Untuk bagian mesin, honda civic masih mempertahankan mesin kapasitas 1600 cc, 4 silinder dan lengkap dengan radiator. Untuk melakukan modifikasi ekstrem dengan pemotongan ketiga pilar sampai 15 cm untuk membuat mobil menjadi lebih ceper.

Atap dari mobil sedan akan menyesuaikan dengan body keseluruhan menggunakan bahan plat. Supaya memiliki bentuk yang lebih gembung, buat keempat fender menggunakan bahan plat. Sedangkan pada sisi fender, bemper akan otomatis beralih sesuai dengan lebar body mobil sedan dan bahan plat bemper dibuat menggunakan desain yang tajam.

Pada bagian bemper depan dapat dibuat menyatu dengan fender depan dan lampu depan. Supaya bemper dan fender dapat dibuka secara berlawanan searah dengan kap depan pemilik dapat menggunakan Motorized.

Pada bagian bagasi belakang pemilik dapat membuat mobil dengan cara buka tutup supaya terlihat lebih gagah dengan velg berdiameter 22 inchi. Untuk interiornya, pada dashboard dibuat dengan custom dan dapat memilih dilabur cat putih dan doortrimnya. Gunakan pemasangan system audio supaya semakin optimal pada dapur pacu.

Selain mobil-mobil sedan di atas, ada juga beberapa mobil sedan yang dapat dimodifikasi seperti mobil honda civic excellent, civic war, seda grand civic LX, grand civic LX 1990 elegant style, civic nouva, civic nouva lowrider dan civic nouva racing syle.
Modifikasi Mobil Sedan Honda Civic Modifikasi Mobil Sedan Honda Civic Reviewed by Admin on Desember 19, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar