Menu Natal : Menu Gaya Restoran Juga Bisa Jadi Pilihan Untuk Suguhan Tamu

Menu Natal : Menu Gaya Restoran Juga Bisa Jadi Pilihan Untuk Suguhan Tamu

Nusantara - Menu Natal : Menu Gaya Restoran Juga Bisa Jadi Pilihan Untuk Suguhan Tamu. Selain makanan rumahan, makanan gaya restoran juga bisa jadi pilihan suguhan tamu di hari Natal. Dari chciken steak hingga sup krim yang lembut enak.

Menu yang disajikan di restoran bisa jadi favorit keluarga. Untuk membuatnya juga tidak sulit. Anda bisa contek resep-resep detikfood berikut ini. Mau chicken steak bersaus BBQ, atau sup krim kentang yang lembut dengan taburan keju? Semuanya bisa Anda buat sendiri di rumah. Yuk, masak sendiri!

1. Sup Krim Kentang


Sup yang lembut gurih ini dibuat dari kentang yang dilumatkan. Kemudian dimasak dengan kaldu dan susu. Jangan lupa taburkan keju saat akan disajikan. Supaya makin lengkap, bread stick, garlic bread atau dinner rolls bisa jadi pelengkapnya.

2. Fried Chicken Steak


Steak ayam yang digoreng tepung ini favorit anak-anak karena rasanya gurih renyah. Dibuat dari fillet ayam sehingga empuk juicy rasanya. Apalagi dicocol saus BBQ. Lengkapi dengan setup sayuran.

3. Cranberry Almond Brownies


Kalau suka brownies, saatnya bikin brownies yang spesial. Padukan dengan cranberry kering dan almond agar rasanya manis asam dan gurih. Kue ini rasanya pekat cokelat dan bisa disimpan beberapa hari.

Menu Natal : Menu Gaya Restoran Juga Bisa Jadi Pilihan Untuk Suguhan Tamu Menu Natal : Menu Gaya Restoran Juga Bisa Jadi Pilihan Untuk Suguhan Tamu Reviewed by Admin on Desember 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar