5 Harga Kamera Mirrorless Murah Bagi Para Pecinta Fotografi

5 Harga Kamera Mirrorless Murah Bagi Para Pecinta Fotografi

Nusantara - 5 Harga Kamera Mirrorless Murah Bagi Para Pecinta Fotografi. Bicara soal berat dan Harga Kamera Mirrorless Murah menjadi yang paling ringan diantara jenis dan tipe kamera lainnya. Jangan lupakan spesifikasi-nya yang unggul dibanding kamera DSLR.

Kamera mirrorless menjadi pilihan yang tepat buat memulai hobi fotografi baik itu yang baru memulai menggeluti maupun yang sudah ahli. Cekidot deretan kameranya klikers :

Harga Kamera Mirrorless Murah
  • Kamera Mirrorless Nikon J5
Kamera Mirrorless Nikon J5

Nikon J5, termasuk Mirrorless Stylish yang cocok untuk penggemar merek Nikon. Mirrorless yang satu ini cocok banget untuk kalian yang berprofresi sebagai fotografer. Bawa capture momen yang terindah dalam setiap jepretan.

Harga Nikon J5 sekitar Rp 5 – 6 Jutaan
  • Samsung NX3000
Samsung NX3000

Ciri khas mirrorless yang berwarna putih/hitam dan detail leather yang elegan membuat mirrorless ini bisa buat berkreasi dan berimprovisasi dengan dukungan lensa kamera ini juga yang tajam.

Harga Kamera Samsung NX3000 Rp 6 Juta.
  • Panasonic Lumix DMC-GF8

Panasonic Lumix DMC-GF8

Kamera gaya vintage yang powerfull. Kamera ini didukung lensa 4/3 yang punya gaya klasik dan retro khas kamera jadul. Kamera 16 megapixel yang mampu menangkap momen indah dengan detail yang spektakuler.

Harga yang dibanderol Rp6 juta, Panasonic Lumix DMC-GF8 bisa jadi alternatif pilihan ketika bepergian travelling atau pulang kampung ke sanak saudara.
  • Sony Alpha A7R II
Sony Alpha A7R II

Meski dengan ukuran-bodynya yang kecil, namun seri Alpha 7 merupakan kamera dengan sensor full-frame. Itu berarti sensornya sangar mirip dengan ukuran sensor 35mm. A7R sangat populer karena jumlah pixel-nya mencapai 42.2 juta.

Terlebih lagi bisa mengambil gambar dengan resolusi 4K dan fitur professional lainnya untuk merekam sebuah video. Selain itu ada sistem stabilisasi yang baik seperti konektifitas WiFi dan NFC built-in. Harga dibanderol Rp 6 juta.
  • Fujifilm X-Pro2
Fujifilm X-Pro2

Kamera yang dirancang untuk seorang fotografer yang lebih senang melakukan pengambilan gambar dengan prime yang padat. Desain klasik dengan fitur yang memanjakan sang fotografer belum lagi sensor yang tertanam dapat mengambil gambar dengan cepat.

Harga yang dibanderol Rp 22 juta, sebuah harga kamera yang terbilang cukup mahal namun setidaknya bisa dilirik karena akan sangat berguna untuk kebutuhan fotografi.
5 Harga Kamera Mirrorless Murah Bagi Para Pecinta Fotografi 5 Harga Kamera Mirrorless Murah Bagi Para Pecinta Fotografi Reviewed by Admin on Desember 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar